Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara menjalankan Bisnis Bio Racing ?

Bisnis bioesa

FOKUS 80% memasarkan produk, 20% jaringan

Ada yang berbeda bukan? team diarahkan untuk memasarkan secara online produk-produknya bukan sibuk merekrut member. Hal ini tidak mungkin terjadi jika produknya tidak diminati & tidak mampu di serap pasar.

Itulah mengapa kami sangat yakin dengan manfaat & kualitas produk yang kami pasarkan selain dipakai sendiri, sehingga yang terbentuk adalah jaringan pemasar + jaringan pemakai.

Jelas sangat BERBEDA dengan banyak MLM yang produknya hanya sebagai “kedok” saja & umumnya komisi terbesar berada di recruitment, produknya dijualpun sangat susah, member akhirnya diarahkan untuk fokus merekrut.

Akhirnya sistem dijadikan ajang “permainan” bisnis oleh para leadernya. Bermain sistem dalam sistem, mengakali sistem dll. Biasanya saat memprospek member, fokusnya pada iming-iming bonus, materi & mobil mewah, bukan pada kekuatan produknya.

Kok Jualan? kapan passive incomenya?

Memang hal ini dinilai diluar pakem MLM yang fokus pada sistem recruiting. Tapi group kami  sejak awal sudah membuktikan PRODUK mampu “berbicara” & benar-benar diserap dengan cepat oleh pasar jadi bukan sekedar sebagai pemanis/ etalase bisnis saja.

Akhirnya jaringan yang terbentuk dari proses pemasaran produk ini yaitu konsumen yang terkonversi menjadi distributor, akan lebih kuat & stabil dibanding yang sekedar merekrut member saja, yang umumnya booming diawal lalu mati perlahan seiring waktu.

Tidak masalah walau anda memutuskan untuk 100% memasarkan produknya saja tanpa merekrut member.