Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BIO 1 DIESEL



Bio 1 Diesel
cara daftar bioesa


Mesin Diesel Anda boros, berasap tebal, tarikan berat, loyo, kurang bertenaga, injector kotor, berkerak, bahkan mesin berlumpur?

Penyebabnya masalah tersebut adalah kualitas solar yang buruk. Kualitas solar yang baik memiliki Cetane Number (CN) minimal 51 dan Sulphur content maksimal 50 ppm (Standart Euro 4) terlebih jika menggunakan mesin diesel injeksi terbaru dengan commonrail system. Meskipun kualitas BBM solar buruk, masyarakat masih banyak menggunakan BBM jenis solar bersubsidi karena lebih murah harga sekitar Rp 6.000,- per liter bila dibanding dengan harga BBM solar non subsidi jenis Dexlite dengan harga Rp. 9.200 perliter. Sytem pembakaran pada mesin diesel menggunakan kompresi — penyalaan (pembakaran-tekanan) yang tidak memerlukan busi. Mesin Diesel identik dengan putaran tinggi, dengan perbandingan kompresi berkisar 15 : 1 sampai 22 : 1, sangat jauh bedanya bila dibandingkan dengan kendaraan mesin bensin yang kompresinya berkisar hanya 6 : 1 sampai dengan 12 : 1. Oleh karena itu dibutuhkan cetane number yang lebih tinggi.

BIO 1 Diesel


BIO 1 Diesel adalah aditif untuk bahan bakar jenis solar yang terbuat dari bahan-bahan organik 100% alami dengan komposisi dan proses yang terukur serta terjamin sehingga menghasilkan produk yang berkualitas sehingga mampu menaikkan angka Cetane Number, solar yang dulunya kualitas rendah menjadi berkualitas premium. Cocok digunakan untuk mesin lama atau mesin baru bersistem injeksi dengan dosis yang sesuai aturan pemakaiannya.
Manfaat Bio 1 Diesel
Memperhalus suara mesin

Menghemat bahan bakar hingga 50%

Menghilangkan polusi udara

Meningkatkan performa mesin

Menghilangkan knocking sehingga merawat mesin Anda

Membersihkan kerak di tangki selain bensin karburator dan mesin

Memperpanjang umur kepantasan mesin

Mengurangi emisi gas CO dan abu knalpot

Mengoptimalkan pembakaran mesin

Mengurangi tarif perawatan mesin

Untuk Info Selengkapnya Hubungi kami di:

Whatsapp: 0882-9792-9196
Email        : bioesajakarta@gmail.com